Danramil 10/ Gandrungmangu Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Ketua DPD AWNI

Iklan Semua Halaman




News

Danramil 10/ Gandrungmangu Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Ketua DPD AWNI

Senin
Cilacap Jateng - putrapos news. Warga masyarakat Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu menyambut antusias dengan dibukanya kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0703/Cilacap, Senin (15/10)

Acara dibuka oleh Bupati Cilacap H. Tatto suwarto Pamuji dihadiri oleh Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto, jajaran Forkopimda Kabupaten Cilacap, Forkopincam, Koramil, Polsek se Eks. Distrik Sidareja, Siswa Siswi dari TK, SD, SMP, SMU, Tomas, OKP, Ormas.

Dijelaskan Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Agus Wantoro, antusias warga ini sudah terlihat saat mereka mengetahui bahwa Desanya menjadi sasaran program TMMD Sengkuyung Tahap III.
Antusias itu mereka wujudkan dalam wujud nyata yaitu membantu Satgas TMMD baik saat pra maupun saat ini.

Antusias warga ini diteruskan pada kegiatan TMMD hingga selesai nantinya." jelas Danramil.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan mengiyakan pernyataan Danramil Gandungmangu. Kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di Desanya oleh Satgas TMMD dari Kodim 0703/Cilacap memang sudah di tunggu-tunggu oleh warganya. " Memang benar apa yang disampaikan Danramil, saya mewakili warga tentunya dengan senang hati menyambut kegiatan TMMD ini dan siap bersama-sama membangun Desa, " tuturnya.

Danramil 10/ Gandrungmangu mengucapkan terima kasih atas Kehadiran Ketua DPD AWNI (Aliansi Wartawan Nasional Indonesia ) Jateng *Sugeng Suswanto* dan rekan rekan yang sudah berperan aktif mengikuti kegiatan dari Pra TMMD dan Pelaksanaannya.

Saat  di wawancarai team dari redaksi tabloid putra pos,"mas sugeng mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pada rekan media yang tergabung di AWNI untuk bisa bersama menjalin kemitraan dan bisa hadir sekaligus meliput kegiatan TMMD  "ungkap Sugeng" pada Danramil.

Kehadiran rekan rekan media sebagai bentuk sinergitas juga sebagai lembaga kontrol sosial patut di apresiasi juga sebagai penyeimbang.
Maka mari kita bersama sama membangun untuk karya bangsa ini, ungkap Danramil di hadapan Awak Media.

Dan merupakan wujud syukur warga atas terkabulnya keinginan warga yaitu terwujudnya kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo. " Semoga dengan kegiatan ini, pembangunan di Desa Wringinharjo semakin maju dan tidak tertinggal dengan Desa-Desa lainnya, " harap Hasanan.

(Untung Purwadi/Red)