Diskusi Jaringan Indonesia Positif (JIP) Mengadakan Diskusi Terkait HIV Dan HAM -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Diskusi Jaringan Indonesia Positif (JIP) Mengadakan Diskusi Terkait HIV Dan HAM

Saturday
Bekasi - Putrapos news. Lembaga swadaya masyarakat (lSM) dengan Jaringan Indonesia Positif (JIP), menyoroti peran orang tua terhadap anak - anak yang mengidap HIV/Aids. Dikonfimasi wartawan putra pos, salah satu nara sumber dari Topan Ri Samuel stefen waldamark sedang mengadakan diskusi terkait Hiv dan HAM sabtu 13 Oktober 2018 jam 09 sampai jam17.30 di Hotel Amarossa jl.jend Ahmad yani no 88 Bekasi barat .

Harapan dan kegiatan tersebut yaitu tercapainya lingkungan yang kondusif bagi kelompok populasi kunci yang berbasiskan hak azasi manusia dan sensitif serta pengelolaan yang transparan dan akuntabel untuk penanggulangan Hiv.

Pesan samuel kepada masyarakat adalah peran orang tua yang sangat penting menjelang usia remaja, apa yang harus di ajarkan pada anak anak dari orangtuanya.

Orang tua harus menyemangati sang anak dengan nasihat yang membangkitkan semangat hidupnya .

Lsm topan AD bersama dengan jaringan indonesia positif akan menyiarkan hal positif itu kepada masyarakat luas agar orang tua menyadari peran pentingnya jika memiliki anak yang mengidap HiV, agar dapat di ambil langkah - langkah untuk mengobatinya, samuel berharap agar pemerintah di setiap kota bisa memiliki Rumah Sakit khusus untuk penyakit HIV diseluruh indonesia.

(Dapot tambunan SH/Red)