Relawan SATRIA Melakukan Istighosa

Iklan Semua Halaman

News

Relawan SATRIA Melakukan Istighosa

Monday, October 29, 2018
Cirebon - putrapos news. Satuan Relawan Indonesia Raya Kota cirebon semalam (28/10/2018) mengadakan doa bersama dan istighosa yang bertempat disekretariat Kel. Karyamulya.

Menurut salah satu pengurus tujuan diadakannya doa bersama adalah sebagai bentuk cinta tanah air, serta keprihatinan yang akhir-akhir ini sering diperlihatkan, baik melalui media cetak, tentang kehidupan dimasyarakat, ujar Wawan.

Lebih lanjut, Wawan menambahkan banyak kejadian yang mengarah kepada perpecahan, kalau kita tidak arif menyikapinya seperti, pembakaran bendera Tauhid yang baru saja terjadi.

Kita harus mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan untuk mencegah perpecahan, dalam menghadapi musim yang mungkin akan terjadi.

Satuan Relawan Indonesia Raya akan ikut berperan aktif jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti, banjir, tanah longsor, dll.

Dalam menghadapi pemilu dan pilpres, kita menghimbau para elite politik di Jakarta dan pendukungnya, agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

"Dalam doa bersama ini juga, kami mendoakan pasangan bapak Prabowo dan Sandiaga Uno, diberi kesehatan serta diberi kepercayaan oleh Allah SWT dan rakyat, menjadi pemimpin yang amanah serta bisa melindungi seluruh tumpah darah Indonesia," demikian Wawan menambahkan.

(Munadi/Red)