Senkom Mitra Polri, Tiba-tiba Mendatangi Koramil 11/ Sidareja

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Senkom Mitra Polri, Tiba-tiba Mendatangi Koramil 11/ Sidareja

Monday
Cilacap Jateng - putrapos news. Senkom Mitra Polri tiba-tiba mendatangi Koramil 11 Sidareja, Senin (1/10/18), kedatangannya sontak membuat kaget Serda Aris Kurohman yang saat itu sedang melaksanakan piket, namun demikian, kedatangan mereka disambutnya dengan senang hati.

Setelah dijelaskan maksud kedatangannya oleh Parsum, Koordinator Senkom Distrik Sidareja, hati Serda Aris mulai tenang.
Kedatangan mereka tidak bukan untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73."Semoga TNI makin jaya, semakin profesional dan selalu dicintai oleh rakyatnya, semoga kedepannya kita bisa bekerja sama dengan baik," ucap Parsum mewakili lainnya.

Senkom Mitra Polri adalah Sentra Komunikasi mitra polri yang selama ini selalu bekerja sama dengan baik dengan TNI maupun Polri dalam banyak hal.
Selama ini Senkom sudah banyak membantu pihak TNI baik dalam pemberitaan maupun pelaporan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh TNI.

"Kunjungan ini mendadak sehingga membuat kami kaget, namun demikian kami mewakili Koramil Sidareja mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI ke-73, semoga kedepannya hubungan kita semakin erat,"tutur Serda Aris.

Selanjutnya, usai beramah tamah, rombongan Senkom Sidareja mengajak Serda Aris Kurohman untuk berfoto bersama di depan Kantor Koramil 11/Sidareja."Kedatangannya ke Koramil itu menunjukkan bahwa hubungan kedua belah pihak selama ini terjalin dengan baik. "Hal Itulah yang kami harapkan,"katanya.


(Sugeng.S/Red)