Walikota Probolinggo Buka Deklarasi Pemilu Damai 2019

Iklan Semua Halaman

News

Walikota Probolinggo Buka Deklarasi Pemilu Damai 2019

Monday, October 29, 2018
Probolinggo - putrapos news.
Senin 29/10/2018, dalam rangka menumbuh kembangkan keharmonisan saling pengertian, menghormati, dan percaya, Pemerintah Kota Probolinggo melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik mengadakan Fasilitasi Forum Kordinasi Pimpinan Daerah dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, sekaligus Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Puri Manggala Bhakti Kantor Walikota Probolinggo.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Hj. Rukmini, SH, M.Si beserta jajaran Forkominda, Ketua DPRD, Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820, Ketua KPU, Bawaslu, Ketua Parpol, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat di Kota Probolinggo. Acara diawali dengan laporan Kepala Dinas Bakesbangpol, yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Deklarasi Pemilu Damai 2019 dan penandatanganan Deklarasi

“Dalam acara kali ini, semua yang hadir membacakan ikrar untuk menyepakati penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kota Probolinggo, agar berjalan aman, lancar, nyaman, dan kondusif, serta bermartabat, yang mereka tuangkan dalam penandatangan nota kesepakatan pemilu damai 2019,” tutur Hj. Rukmini dalam sambutannya.

Walikota juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Probolinggo, siap bekerjasama dengan Polri dan TNI, demi menciptakan kondusifitas kamtibmas, seperti apa yang dihimbaukan Polres Probolinggo Kota untuk menjaga Pemilu 2019 kondusif, aman harga mati. Juga siap menerima hasil pemungutan suara berdasarkan perhitungan KPU Kota Probolinggo, demi mewujudkan suksesnya pemilu 2019 di Kota Probolinggo.

(Eko Santoso/Red)