Belasan Kasus Tindak Pidana Pencurian Di Ungkap Oleh SAT RESKRIM POLRES LEBAK

Iklan Semua Halaman




News

Belasan Kasus Tindak Pidana Pencurian Di Ungkap Oleh SAT RESKRIM POLRES LEBAK

Jumat
Lebak Banten - putrapos news. Polres Lebak selasa 6/11/2018, melaksakan Press Conference pengungkapan kasus tindak pidana pencurian sebanyak 11 LP ( laporan polisi) selama bulan Oktober 2018 di wilayah hukum Polres Lebak.

Menindak lanjuti adanya laporan polisi dengan maraknya kejahatan jalannan khususnya C3 ( Curat, Curas dan Curanmor), maka Sat Reskrim Polres Lebak langsung menindak lanjuti keluhan masyarakat dengan melakukan pemetaan daerah rawan kriminalitas dan penyelidikan terhadap pelaku yang di duga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan pasal 363 KUHP.


Dari penyelidikan kasus tersebut Polres Lebak berhasil menangkap  17 pelaku dan 33 baran bukti, ada 3 pelaku yang dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melakukan perlawanan dan pelaku merupakan residivis.


Dalam keterangan Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K.,MH mengatakan,"bahwa pelaku adalah pemain lama dan residivis yang meresahkan masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat agar ketika meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dan jendela, aktifkan kembali Siskamling di lingkungan masing-masing, apabila ada orang yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau kekantor polisi terdekat,"imbau Kapolres Lebak.

Apendi/Red


resource : @divhumaspolri/humas polres lebak banten