Desa Karanganyar Gandrungmangu Laksanakan Test Calon Kades

Iklan Semua Halaman

News

Desa Karanganyar Gandrungmangu Laksanakan Test Calon Kades

Friday, November 9, 2018
Cilacap Jateng - putrapos news. Bertempat di aula Balai Desa Karanganyar Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap Kamis, (8/11) berlangsung tes tertulis Balon Kepala Desa.

Tujuh Bakal calon yang mengikuti kontestan Test untuk mengisi kekosongan Kepala Desa Karanganyar pada Pilkades Serentak periode Tahap ll Tahun 2018.

Di hadiri Forkopincam Gandrungmangu, Panitia Pilkades, dan lembaga Desa lainya yang ikut memantau jalanya test Bakal Calon Kades.
Disampaikan Camat Gandrungmangu Luhur Satrio Muksin, S.STP,. M.Si di hadapan peserta test tertulis Balon Kades, Danramil, Polsek, dan unsur lembaga lainnya. Siapapun nanti yang lolos dan gagal dalam proses tahapan, hendaknya saling mendukung untuk terciptanya suasana aman, nyaman, sejuk untuk saling menjaga ketertiban besama.

Ketua Panitia Pilkades Desa Karanganyar "M Hasim Mubasir" senada dengan apa yang di sampaikan Camat, bahwa proses tahapan untuk maju sebagai calon Kades yang sudah dilaksanakan dengan maksimal, transparan, jujur dan adil untuk menjadikan sebuah hasil yang maksimal tentunya di butuhkan kerja sama yang baik, kompak dan saling mendukung.

Siapapun yang belum berhasil lolos dalam tahapan test tertulis untuk tetap bersinergi dan tetap legowo dengan hasil yang diraih.
Untuk tahapan berikutnya adalah pengumuman hasil Test tertulis untuk meloloskan Lima Calon dan Dua Calon gugur sesuai aturan dan peraturan, bahwa Calon Kades tidak lebih dari Lima Orang.

Dari hasil akhir penilaian ranking peringkat Test tertulis adalah :
_ Maryanto
_ Sumarno, S.Pd
_ Tasimun
_ Riskianasari, SE
_ Subronto
Dan mereka yang gugur adalah
_ Nasikun
_ Kadi Atmoko
Dan mereka yang gugur otomatis tak bisa melaju ke tahapan berikutnya.

Tahapan berikutnya adalah penetapan nomor urut Calon Kades  dengan Hasil :
No.1.Riskianasari, SE
      2.Tasimun
      3. Sunarno, S.Pd
      4.Subronto
      5.Maryanto
Semoga dari hasil dan proses yang sudah dilaksanakan dengan transparan ini semua pihak bisa menerima, dan Pilkades yang akan dilaksanakan pada 27/11/2018 nanti bisa berjalan sesuai harapan Tutur Kapt Inf. Agus Wantoro Danramil 10/ Gandrungmangu.

(Untung Purwadi/Red)