DINKES : Luncurkan Program Arjuna Sehati Untuk Masyarakat -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

DINKES : Luncurkan Program Arjuna Sehati Untuk Masyarakat

Thursday
Cilacap Jateng - putrapos news. Dinas Kesehatan melalui Surveyer luncurkan program ARJUNA SEHATI  ( Arisan Jamban Keluarga Sepenuh Hati ) Hadir di Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap. Bertempat di Dusun Sindeh RT 01/04, (Rumah Kadus *FAIZ*) Selasa 13/11/18.

Hadir dalam acara Dinkes RI melalui Ketua Tim Surveyer Ny. Sri Poerwaningsih, SKM., M Kes, Kepala Puskesmas Gandrungmangu Ny. Siti Fatimah, Kabid Yankes Slamet Sugiharto, Pokja UKM Rusli, Sekdes Wringinharjo Ma'ruf dan Masyarakat.

Dinkes melalui Tim Surveyer mengatakan
Tujuan Arjuna Sehati membentuk kelompok arisan  Jambanisasi untuk menuju masyarakat sehat dan mandiri.

Pada awak media, Fais kepala dusun sebagai pencetus program Arjuna Sehati dan di dukung Instansi terkait,"menyampaikan rasa terima kasih pada Tim Dinkes yang sudah hadir dan memberikan pemahaman pada masyarakat pentingnya hidup sehat dan menuju masyarakat lebih mapan dan sejahtera.
Juga pada BUMN, BUMD yang sudah membantu CSR CLOSET, BRI Majenang, Pertamina, Unsoed Purwokerto, Dinkes Kabupaten Cilacap, Asosiasi Tirta Abadi, UPT dan Pemerintah Gandrungmangu, Poktan Maju Makmur,  Merpati Group, Ono Swalayan, Esa Sidareja, UD Sumber Rezeki, Alfamart. Koramil 10/ Gandrungmangu, dan Pemerintah Desa Wringinharjo yang sudah ikut berperan dalam membantu pelaksanaan program tersebut."

"Fais pun menyampaikan harapannya, semoga menjadi program yang berkelanjutan dan terealisasi, dengan program MCK yang Permanen dan pengadaan mesin Sedot WC," harap Fais mewakili warganya.

(Untung Purwadi/Sugeng.S/Red)