Ketua KTNA Kab.Bekasi Caleg DPRD KAB.BEKASI Dapil IV Dari Partai GERINDRA

Iklan Semua Halaman




News

Ketua KTNA Kab.Bekasi Caleg DPRD KAB.BEKASI Dapil IV Dari Partai GERINDRA

Kamis
Bekasi Kabupaten - putrapos news. Pemilu 2019 akan memilih calon legislatif (DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota) dan presiden serta wakil presiden. Kedua proses pemilihan yang akan berlangsung serentak ini menjadi sarana bagi masyarakat menentukan pemimpin terbaik lima tahun mendatang.

Darissalam ketua KTNA Kab.bekasi sebagai Caleg Partai Gerindra  nomor urut 2, siap mewujudkan Kabupaten Bekasi "LEBIH BAIK", jika terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan IV di 2019 mendatang.

Apabila diberi amanah oleh masyarakat Dapil IV ( Babelan, Taruma jaya, Tambun utara, Tambelang, Sukawangi ) Darissalam Caleg DPRD Kabupaten Bekasi untuk DAPIL IV siap untuk mengawal dan menindak lanjuti apa saja yang diaspirasikan oleh masyarakat sesuai dengan kemampuan saya. Program saya ke depan masih tetap konsisten dalam memperjuangkan program pro-rakyat kecil sampai ke tingkat bawah. Diantaranya program sosial, pertanian dan perikanan, infrastruktur serta pendidikan dan sumber daya masyarakat yang harus lebih ditingkatkan untuk 5 tahun ke depan.

Darissalam mengatakan, visi misi setiap calon jangan sampai hanya formalitas saja. Menurutnya, dari pengalaman pemilu sebelumnya, banyak caleg yang telah berhasil meraup suara dan duduk di DPRD tetapi tidak merealisasikan visi dan misinya.

"Bagi saya pribadi, janji caleg itu harus ditunaikan ketika ia duduk sebagai wakil rakyat nanti. Jika tidak, maka caleg tersebut hanya berbuat untuk kepentingannya dirinya sendiri," jelasnya.

Darissalam yang memiliki visi memperjuangkan kepentingan masyarakat itu berniat akan tetap konsisten dengan visinya apabila terpilih sebagai wakil rakyat nanti, untuk membangun pertanian dan lapangan kerja bagi kalangan anak muda. Dengan tujuan mengurangi pengangguran yang ada di kabupaten Bekasi, khusus nya di Dapil IV.

( Rahmat.H/Red )