PT. Serko Aman Nusantara Mengadakan Syukuran Dan Berbagi dengan Anak Yatim yuama

Iklan Semua Halaman




News

PT. Serko Aman Nusantara Mengadakan Syukuran Dan Berbagi dengan Anak Yatim yuama

Minggu
Cirebon - putrapos news.  Acara ini diselenggarakan dalam rangka pindahan kantor serta syukuran atas hasil yang telah diraih oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang pemeriksaan pemasangan instalasi listrik tegangan rendah.

"Sebagai ucapan rasa syukur ke pada Allah SWT karena kami  PT.Serkolinas Aman Nusantara masih bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam bidang pemeriksaan instalasi listrik tegangan rendah milik pelanggan.
Pencapaian ini tentunya berkat kerjasama yang baik semua team internal serkolinas, PLN, serta semua pihak yg terlibat, dalam kelistrikan di PLN area cirebon,"kata kepala area PT.Serkolinas Aman Nusantara Cirebon Gitalistya.

Hadir pula dalam acara tersebut kepala wilayah jabar 3 bpk Ageng Hartanto , masyakat sekitar serta anak yatim panti Yauma.

Lebih lanjut Gita memproyeksikan agar serkolinas masuk menjadi lembaga inspeksi teknik yang bisa diandalkan.

"Kita sebagai LIT yg terbilang masih baru dicirebon akan berusaha bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pemakai jasa pemeriksaan kami, agar motto PLN listrik yang ramah aman terpenuhi, berbagai usaha kearah itu kami melakukan peningkatan sdm, mengadakan peralatan agar lebih bisa diandalkan,"jelas gita.

(Munadi/Red)