Sinergitas Media Dan TNI Terlihat Saat Kunjungan Dandim 0703/Cilacap di lokasi TMMD

Iklan Semua Halaman




News

Sinergitas Media Dan TNI Terlihat Saat Kunjungan Dandim 0703/Cilacap di lokasi TMMD

Minggu
Cilacap Jateng - putrapos news. Keakraban terasa dan terlihat saat berakhirnya kegiatan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap lll di Dusun Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Cilacap, Minggu (11/11/18)

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto mengucapkan terima kasih atas peran serta media dalam kegiatan TMMD dan memberikan kontribusi pemberitaan baik Online maupun Cetak, di wakili Sugeng Suswanto Ketua DPD AWNI ( Aliansi Wartawan Nasional Indonesia ) Jateng di hadapan warga dan Satgas TMMD.

Dan jalinan ini hendaknya sebagai motivasi untuk lebih baik kedepan dalam menjalin kebersamaan dan sebagai kontrol sosial dan juga pilar ke Empat Demokrasi.
Hal senada juga disampikan Sertu Urip Ashari Admin Pendim 0703/Cilacap.

Dalam penyampainya kepada warga Danramil 10/Gandrungmangu Kapt Inf. Agus Wantoro berpesan kepada masyarakat Desa Wringinharjo yang ikut hadir dalam Kunjungan Dandim, Bahwa apa yang sudah di berikan oleh TNI hendaknya bisa bermanfaat dan berguna untuk kepentingan rakyat, inilah TNI bahwa kehadirannya adalah untuk rakyat.

Acara di akhiri ramah tamah dan makan bersama Warga masyarakat dan TNI yang selama ini bersama sama dalam kegiatan TMMD.


(Untung Purwadi/Red)