Beralibikan Menjumpai Pembesuk, Ami Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Kelas 1 Tanjungpinang -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Beralibikan Menjumpai Pembesuk, Ami Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Kelas 1 Tanjungpinang

Tuesday
PutraPosNews - Tanjungpinang. Tahanan narkoba, Amizar alias Ami (38) kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, Sabtu (22/12) 14 20 Wib.

Informasi dari Anton, seorang pembesuk yang melihat kaburnya Ami mengatakan.”Saya lihat ada orang pakai baju tahanan berwarna orange memanjat dinding dan meloncat kebawah serta lari.”katanya.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP R Moch Dwi Ramadhinto yang dijumpai awak media PutraPosNews di Rutan membenarkan Ami merupakan tangkapan Satnarkoba Polres Tanjungpinang.”Baru masuk di Rutan pada 01 Oktober 2018. Dititipkan Kejaksaan sejak 27 November 2018.”katanya.

Kepala Rutan Tanjungpinang, Ponika kepada sejumlah wartawan membenarkan kaburnya tahanan tersebut.”Alibinya ada menjumpai pembesuk. Saat penjaga lengah dia meloncat pagar pembatas kunjungan dan memanjat pagar naik keatas atap dan melarikan diri.”kata Ka Rutan.

Pihaknya kemudian mengejar hingga ke Tepi Laut, namun pihaknya kehilangan jejak.”Kita sudah koordinasi dengan Polres, khususnya satuan narkoba untuk menangkapnya.”pungkasnya.

M. Ravi/Red