Inilah Minuman Beralkohol Yang Diduga Ilegal di Clasix Pub

Iklan Semua Halaman




News

Inilah Minuman Beralkohol Yang Diduga Ilegal di Clasix Pub

Rabu
PutraPosNews - Tanjungpinang. Penggerebekan Clasix KTV and Puv Exclusive oleh Bea Cukai Pusat karena diduga menjual minuman tanpa cukai menimbulkan sejumlah pertanyaan dari nitizen.

Pertanyaan mayoritas adalah, kemana dan apa kerja BC Tanjungpinang sehingga tidak tahu ada penjualan minuman beralkohol di Clasix tersebut ?. Padahal kantor BC Tanjungpinang dengan lokasi KTV and Pub Clasix hanya sekitar 600 meter saja.

Nitizen lain malah lebih ekstrim mempertanyakan kinerja BC Tanjungpinang yang terkesan diam dan tutup mata atas sejumlah pelanggaran dan tindak pidana kepabeanan.

Terkait penggerebekan KTV and Pub Clasix, beredar kabar tak sedap atas proses hukumnya.”Infonya, pihak manajemen Clasix sedang melobi BC agar kasus penjualan mikol tanpa cukai itu diselesaikan tanpa proses peradilan. Istilahnya mau 86.”sebut sumber "Putra pos kepri"yang juga pengusaha ini.

Sumber yang meminta namanya tidak ditulis menambahkan, saat ini beberapa utusan sedang melobi ke Jakarta.”Nilainya Ratusan juta.”pungkasnya.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil mengkinfirmasi humas BC Pusat terkait informasi diatas dan perkembangan proses hukumnya. Begitu juga dengan pihak manajemen Clasix.

M. Ravi/Red