Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2019, Pasar Induk Cibitung Sepi Total

Iklan Semua Halaman




News

Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2019, Pasar Induk Cibitung Sepi Total

Senin
PutraPosNews - Cibitung. Suasana Pasar Induk Cibitung hari ini sepi. Banyak lapak dan kios tutup. Kondisi pasar lengang. Suasana ini berbeda dari hari biasanya. Lalu lintas juga sepi dari kendaraan.

Sepinya pasar induk Cibitung ini juga dikeluhkan para pembeli. Sebab, mereka harus kembali pulang karena langganannya tutup. Meski begitu pembeli merasa wajar. Sebab masih musim liburan dan malam pergantian tahun juga.

Para pedagang kecil/eceran, datang ke pasar untuk mencari sayuran. Karena dagangannya sudah habis dan mau belanja untuk dagang hari esok. Namun sayangnya pedagang langganannya tutup, sehingga dia memutuskan untuk datang esok hari atau lusa. ”Hari ini banyak lapak yang tutup. Masih pada liburan mungkin. Semoga besok sudah buka,” tambahnya.

Bang Edi, petugas AMPERA Pasar Induk Cibitung, membenarkan banyak lapak dan kios pedagang yang tutup. Dia memilih tutup lapak dan istirahat di rumah sambil menunggu acara  malam tahun baru. Bang Edi pun tidak begitu tahu kondisi pasar kemarin, karena tidak ke pasar. “Saya kira tidak terlalu pengaruh, ga tahunya pasar mencret.

Bang sohid petugas ORGANDA Pasar Induk Cibitung ikut menambahkan, meski banyak pedagang yang tutup, tetapi pedagang kecil/eceran masih banyak yang pada belanja. Sebab, tidak semua pedagang tutup kemarin ”Masih ada yang buka. Aktifitas pasar masih berlangsung,” jelasnya.

Dari pantauan awak media PutraPosNews separo lebih lapak dan kios di pasar induk cibitung tutup. Pedagang di dalam pasar sepi dan sunyi. Namun untuk pedagang makanan dan perlengkapan dapur masih tetap jualan.

Rahmat.H/Red