Kas Daerah Pemprov Kepri Kosong dan Mengalami Defisit Disnyalir Hanya Akal-Akalan -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Kas Daerah Pemprov Kepri Kosong dan Mengalami Defisit Disnyalir Hanya Akal-Akalan

Wednesday
PutraPosNews - Tanjungpinang. Buktinya, sejumlah dinas malah terkesan berlomba-lomba menghabiskan anggaran dipemghujung tahun. Modusnya : Menggelar sejumlah kegiatan seremonia, seperti sosialisasi, diskusi, seminar dan beberapa kegiatan yang sejatinya tidak urgent dan penting.

Hari ini, Rabu (12/12) Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri melalui pelayanan kesehatan (yankes) menggelar kegiatan di hotel ballroon Newyork di hotel CK Tanjungpinang.

Tidak diketahui kegiatan apa yang digelar dinas “penyedot” anggaran ketiga terbesar di Kepri ini karena wartawan “dilarang” meliput.”Tadi saya kesana untuk ambil gambar (video). Tapi dilarang panitia karena kegiatan sudah berlangsung setengah jalan.”kata Resky seorang pewarta TV lokal.

Ditambahkan, panitia kemudian berdalih akan menelpon Kadis Dinkes Kepri dulu.”Saya tidak yakin yang ditelpon itu kadis. Karena, begitu saya bilang, biar saya yang telpon. Wajah panitia itu langsung pucat dan ketakutan.”terangnya.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil mengkonfirmasi dengan pihak dinas kesehatan. Sekretaris Dinkes Kepri Ludi H belum menjawab konfirmasi yang dikirim media ini ke WA-nya.

M. Ravi/Red