Spanduk Balad Jokowi Sudah Mulai Ramai Terpasang di Tepi Jalan Kabupaten Bekasi

Iklan Semua Halaman




News

Spanduk Balad Jokowi Sudah Mulai Ramai Terpasang di Tepi Jalan Kabupaten Bekasi

Jumat
PutraPosNews - Beaksi Kabupaten.  Relawan Balad Jokowi Kabupaten Bekasi, David Martin, mengatakan bahwa pihaknya sudah mulai memasang banner/spanduk Balad Jokowi di setiap tepi ruas jalan Kabupaten Bekasi hingga kedesa-desa, Tutur David kepada awak media TabloidPutraPos Jum'at, (7/12).

Terbentuknya Relawan Balad Jokowi Kabupaten Bekasi karena adanya berbagai usulan dari tokoh masyarakat, pemuda, dan agama bertujuan agar kegiatan Balad Jokowi lebih tersistem.

"Usulan demi usulan dari berbagai pihak terutama tokoh-tokoh seperti tokoh masyarakat, pemuda, dan agama menginginkan dibentuknya Balad Jokowi di Kabupaten Bekasi, dan sekarang waktu yang pas kita bentuk secara struktural agar agenda kami nantinya berjalan secara sistematis, sesuai keinginan tokoh-tokoh masyarakat tadi" ujarnya

Martin menambahkan kegiatannya nanti akan terfokus pada kaum millennial dan Ibu-ibu karena memiliki potensi elektabilitas elektoral yang tinggi.

"Fokus kegiatan kami nanti tertuju kepada kaum millennial dan Ibu-ibu karena bagi kami dua instrumen ini memiliki potensi elektabilitas-elektoral yang tinggi, terkhusus di Kabupaten Bekasi ini," tegasnya.

Rahmat.H/Red