Caleg DPR RI Tuti Nurcholifah Yasin No Urut 4 dari Partai Golkar, Kunjungan Silaturahmi Dan Pengobatan Gratis

Iklan Semua Halaman




News

Caleg DPR RI Tuti Nurcholifah Yasin No Urut 4 dari Partai Golkar, Kunjungan Silaturahmi Dan Pengobatan Gratis

Jumat
PUTRAPOSNEWS - BEKASI. Calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Tuti Nurcholifah Yasin, S.Ked meninjau kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis di Kp. Pengarengan Rt 14 Rw 06, Desa Sukadaya Kec. Sukawangi Kab. Bekasi. Jumat(18/01/2019).

Menurut caleg DPR RI nomor urut 4 dari partai Golkar Dapil jabar VII (Kab. Bekasi, Karawang, Purwakarta) itu, kegiatan bakti sosial sangat diperlukan masyarakat. Sebab itu dirinya rela meluangkan waktu untuk mengunjungi kegiatan-kegiatan bertema sosial.

“Sebagai calon perwakilan di DPR sudah sewajarnya berbuat sesuatu pada kepada masyrakyat. Ini untuk menunjukkan bhakti dan pengabdiannya pada masyarakat,” ujar Tuti Nurcholifah Yasin kepada masyarakat Kab. Bekasi.

Calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Tuti Nurcholifah Yasin; saat diwawancarai awak media PutraPosNews dirinya berharap para anggota dewan yang nanti terpilih di pemilu legislatif (Pileg) 2019, bisa membawa aspirasi rakyat dan lebih perhatian terhadap rakyat setelah duduk menjadi anggota dewan.

“Sebagai Caleg dari Partai Golkar, sudah banyak yang dilakukan untuk masyarakat,khususnya di wilayah Kab. Bekasi, Karawang dan Purwakarta Karena ini wilayah daerah pemilihnya yang harus di perhatikan dan semoga masyarakat percaya untuk memberi dukungan penuh terhadap dirinya,” tuturnya.

Terkait acara bakti sosial ini,beliau berharap masyarakat Indonesia khususnya kabupaten bekasi ini bisa terus konsen pada kesehatan.untuk di Dapil Jabar VII karena ini wilayah saya sendiri, Hal itu bisa dimulai dari kesehatan anggota keluarga masing-masing.

“Kita menyambut baik sekali kegiatan ini. Tutur salah satu warga sebut saja (Tayong) Sebagai masyarakat kami memang sangat butuh kesehatan, apalagi ada pengobatan gratis. Setelah selesai melakukan pengobatan gratis,  warga pun sangat antusias menerima kegiatan ini, dan sebelum Tuti Nurcholifah Yasin beranjak pulang, warga pun meminta untuk foto bersama atau berjabat tangan. (Rahmat.H/Red)