MUSRENBANG KECAMATAN SUKAWANGI DI HADIRI DUA ANGGOTA DPRD KAB. BEKASI

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

MUSRENBANG KECAMATAN SUKAWANGI DI HADIRI DUA ANGGOTA DPRD KAB. BEKASI

Friday
PutraPosNews - Bekasi Kabupaten. Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukawangi, yang dilaksanakan pada Kamis 31 Januari 2019, di kantor Kecamatan Sukawangi Jalan Raya Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Kedua Wakil Rakyat itu adalah H. Kairan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan H. Saefulloh dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Atas kehadiran itu, Keduanya mendapat Apresiasi Camat Sukawangi, Juanda Rahmat, S. STP. “Kehadiran Anggota Dewan pada Musrenbang kali ini adalah, bentuk Komitmen dan Konsistensi mereka terhadap Masyarakat yang sudah memilih mereka.” Katanya saat memberi sambutan.

Sebelumnya Camat Sukawangi sudah melayangkan undangan kepada Seluruh Anggota DPRD yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi 5 Kecamatan Yakni : Tambelang, Tarumajaya, Babelan, Tambun Utara dan Sukawawangi.

Saefulloh Anggota Legislatif dari Partai Hanura mengatakan “ tidak hadirnya Anggota Dewan yang lain karena berbagi tugas, Saya dan H. Kairan hadir di Kecamatan Sukawangi, sedangkan teman-teman yang lain menghadiri Acara yang sama di Kecamatan Lain.” Katanya dalam sambutan.

Sementara itu H. Kairan dari Partai Persatuan Pembangunan mengatakan ”secara umum usulan musrenbang kecamatan Sukawangi dapat diterima, dan sudah menampung aspirasi Masyarakat Sukawangi yang menjadi skala prioritas dari masing-masing desa, tapi hasil akhirnya ada pada pembahasan angaran di Kabupaten Bekasi nanti.” Katanya saat di tanya awak media usai penutupan musrenbang.

Dia menambahkah “Sukawangi menjadi prioritas dan Pekerjaan Rumah (PR) kita bersama, karena saya tinggal di sukawangi, di sisa waktu jabatan menjadi Wakil Rakyat, saya akan kerahkan waktu, tenaga dan pikiran saya untuk masyarakat Sukawangi, mudah – mudahan bermanfaat, segala alpa dan kekukarangan selama ini saya minta dimaafkan.” Ujar Bapak yang akan maju kembali berebut Kursi Dewan pada 17 April 2019 mendatang. (Rahmat H./Red)