Inilah Penyebab Bupati Anambas Tak Hadir Pisah Sambut Kajati Kepri

Iklan Semua Halaman

News

Inilah Penyebab Bupati Anambas Tak Hadir Pisah Sambut Kajati Kepri

Friday, January 25, 2019
PutraPosNews - Kepri. Teka-teki tidak hadirnya Bupati Anambas, H Abdul Haris SH atau Wabup maupub Sekdanya terjawab sudah. Ternyata undangan yang dikirim Pemprov Kepri via email terlambat diterima.

Hal ini disampaikan Sekda Anambas, Sahtiar,SH menjawab konfirmasi awak media PutraPosNews ini yang mempertanyakan apakah tidak hadirnya Bupati karena dipanggil Bareskrim Polri dihari yang sama.

”Tidak bang, Anambas tidak datang karena undangannya tidak sampai bang, makanya beliau kaget bang, rupanya undangan dikrim provinsi lewat email bang.”ucapnya Sahtiar, sh.mm

Dilanjutkan Sahtiar.”Setelah di kroscek udangannya di kirim lewat email bang tak ada konfirmasi ke kita,dikirim tanggal 21 Senin siang, acaranya 22 selasa malam bang, Bupati d Anambas bang.”ucapnya.

Ditambahkan Sahtiar,sh.mm”Senin itu tidak di buka email sama humas kita bang biasa ada konfirmasi atau di krim lewat wa, biasanya saya juga dapat undangan selalu lewat wa karena nunggu sampai undangan lama, makannya bupati tidak tau ada undangan tersebut.”ucapnya. (M. Ravi/Red)