Rachmad Tokoh Pemuda, Giatkan Rasa Persaudaraan -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Rachmad Tokoh Pemuda, Giatkan Rasa Persaudaraan

Sunday
PutraPosNews - Lumajang. Banyak cara untuk menjaring konstituen yang dilakukan Calon Legislatif (Caleg), baik kabupaten/kota, propinsi atau pusat 6/1/2019.

Seperti yang dilakukan Caleg Propinsi Dapil V ( Kabupaten Lumajang - Jember ). H Rachmad Fachkurniawan SIP MM, hadir diacara tersebut, pagi tadi.

"Kami ini hadir karena diundang oleh mantan jamaah umroh saya yang pernah ikut umroh melalui travel kami," katanya kepada awak Putra Pos.

Menurut Rachmad, ini bukan sebuah kampanye, tapi ini hanya sebuah undangan saja. Dan kegiatan seperti kata Rachmad, sangat bagus sekali, sebab tidak menimbulkan kesan hura-hura yang diperlihatkan oleh seorang Caleg dengan menggelar mancing bersama seperti ini, Sehingga ada Jiwa Persaudaraan bersama masyarakat.

Acara mancing ikan gurami dan lele di tempat pemancingan Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jatim ini diikuti ratusan warga dari desa setempat dan warga dari luar Desa Selokgondang.

Sementara itu kata Panitia setempat Sanom, kepada media ini mengatakan meski tidak mendapatkan hadiah, warga tetap antusias mengikuti pesta mancing ini.

"Ini ada ratusan warga nampak memadati kolam pancing sepanjang hampir 50 meter ini dengan berbagai stik pancing, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat antusias," ujar Sanom.

Pesta mancing ini gratis, panitia menaburkan 3 kwintal ikan gurami dan mujair.

"Siang nanti kami tambah lagi sekitar 3 kwintal ikan lele lagi," ungkap Sanom lagi.

Beliau juga aktif di Bidang Kepemudaan seperti karang taruna dan organisasi pemuda lainnya, saat awak media PutraPosNews mewancarai Santoso mantan ketua karang taruna Kabupaten Lumajang,berharap agar beliau selalu mementingkan Pemuda dan kedepannya usaha produktif perlu diberdayagunakan. ( Eko Santoso )