Sempat Viral Di Medsos Perusahaan Gajah Mada Hotel dan Resto, Akhirnya Mengklarifikasi Dan Meminta Maap -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Sempat Viral Di Medsos Perusahaan Gajah Mada Hotel dan Resto, Akhirnya Mengklarifikasi Dan Meminta Maap

Saturday
PutraPosNews - Lumajang. Jum,at 4/01/2019. Bertempat Di Ruang Pertemuan Hotel Gajah  Mada Lumajang. Pihak GM Hotel dan Resto Lumajang, yang diwakili oleh Manager HRD Zainul Arifin mengundang insan Wartawan dalam rangka Klarifikasi tentang melepas hijab pada lowongan pekerjaan di Gajah Mada Hotel dan Resto, pada tanggal 27 Desember 2018 yang lalu.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Agus Dwikoranto perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja  dan Transmigrasi Kabupaten Lumajang.

"Menurut Zainal Perusahaan  tidak ada aturan seperti Karyawati baik yang sudah lama bekerja dengan  yang baru untuk melepas hijab."

Berita yang tersebar di Medsos terkait Karyawati harus melepas hijab, murni kesalahan pribadi admin HRD dan tidak ada unsur kesengajaan, itu di sampaikan oleh saudari Reni sekaligus Karyawati, Meminta maap karena kecerobohannya dan pada dasarnya tidak ada unsur kesengajaan, serta tidak konfirmasi dahulu pada perusahaan terkait berita yang akan dipublikasikan ke masyarakat.

Zainul juga menyampaikan ada informasi kalau Karyawan GM dilarang Sholat dan menunaikan Sholat Jumat,itu tidak benar  malahan pihak GM sudah menyiapkan tempat Ibadah.

Untuk terkait Karyawati di Supermarket yang memakai Rok Mini, bukan aturan dari Perusahaan, tetapi dari Karyawatinya yang memesan dan menjahit dengan seleranya.

Dan terpenting masih ada batas batas Kewajaran sambung Zainul juga dikenal sebagai tokoh pemuda, dulu pernah aktif di Karang Taruna.

Sebelum mengakhiri Konferensi Pers dengan Wartawan Lumajang, beliau Juga menyampaikan agar berita yang tersebar di Medsos terkait melepas hijab, untuk segera dihapus sehingga harapannya tidak ada Kontroversi dikemudian hari, dan Pihak Perusahan Gajah Mada Hotel dan Resto mengucapkan terima kasih atas hadirnya penulis tinta. ( Eko Santoso )