Bambang Wiantoro Resmi Jabat Kepala Desa Rawaapu Patimuan Periode 2019 - 2025 -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Bambang Wiantoro Resmi Jabat Kepala Desa Rawaapu Patimuan Periode 2019 - 2025

Tuesday
Cilacap Jateng - Putrapos news. Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 resmi dilantik Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji di Pendopo Kecamatan Sidareja Selasa 12 Pebruari 2019.

Sebanyak 12 Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang ll se ex Distrik Sidareja siap menjalankan tugas. Bambang Wiantoro Kades Rawaapu Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap mengucapkan sumpah janji siap melaksanakan tugas memimpin Desa Rawaapu enam tahun kedepan.

Hadir dalam acara Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji beserta Ny. Hj. Tetty Rohatiningsih, Wakil Bupati, Sekda, Camat, Danramil, Polsek se ex Distrik Sidareja, Kepala Desa, Tomas dan Toga.

SK Bupati Cilacap No. 141/505/29/2019 tentang Pengangkatan Kepala Desa terpilih yang dibacakan Bupati Cilacap dihadapan tamu undangan, dan Bupati dalam amanatnya menekankan para Kepala Desa terpilih wajib memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat, bertanggung jawab pada bangsa dan negara dengan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila dan UUD 45. Berbuat baik untuk rakyat, dan mengutamakan kesejahteraan rakyat hal yang tak bisa terpisahkan.

Kepala Desa terpilih wajib membangun Desanya, dengan Anggaran yg ada dan meningkatkan komunikasi dengan instansi terkait. Bekerja bekerja dan bekerja, jadilah Kepala Desa yang sukses, memohon pada yang kuasa untuk selalu minta pertolongan demi memudahkan segala kewajibanya dalam tugas.

Pada awak media Bambang Wiantoro menjelaskan, semoga tanggung jawab yang diamanatkan bisa berjalan lancar, siap melaksanakan tugas dengan mengacu aturan dan peraturan, tentunya mohon dukungan semua pihak untuk besama sama menjalin kemitraan agar roda pemerintahan Desa tetap sejalan dengan harapan masyarakatnya. (Red)