Gedung KPK Dilempari Buku

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Gedung KPK Dilempari Buku

Thursday
Putrapos news - Jakarta. Buku tulisan Nurhadi si PNS tajir yang berserakan di halaman depan KPK.

Kantor KPK dilempari pendemo yang beraksi di halaman depannya. Objek yang dilempar adalah buku tulisan Rohadi, terpidana kasus suap yang ditangani KPK.

Awalnya para pendemo yang menggunakan mobil bak terbuka dengan pengeras suara berorasi di depan halaman KPK, Kamis (21/2/2019). Mereka kemudian melempar belasan buku berjudul 'Menguak Praktek Mafia Hukum di Balik Vonis Kasus Pedangdut Saipul Jamil, Catatan Kecil Rohadi dari LP Sukamiskin' ke arah KPK.

Belasan buku itu pun tercecer di lobi KPK, yang langsung diambil petugas keamanan KPK. Sedangkan para pendemo terus berorasi meminta kasus mafia hukum

Buku-buku itu langsung diambil petugas keamanan KPK

"Usut tuntas semua mafia hukum," ujar orator dari mobil pengeras suara.

"Ambil buku itu KPK, baca, lengkap di situ," imbuh orator yang kemudian membubarkan diri setelah melempar buku-buku itu.

Rohadi, yang merupakan mantan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dihukum 7 tahun penjara karena menerima suap untuk perkara Saipul Jamil. Rohadi juga dijerat dengan sangkaan pidana gratifikasi dan pencucian uang yang kini masih tahap penyidikan di KPK.

Masyarakat luas di seluruh indonesia berharap kepada KPK untuk  membuka hp rohadi yg ada  percakapan antara rohadi dan para mafia hukum.

Dapot tambunan/Red