KPK Kumpulkan Gubernur Kepri Dan Kepala Daerah Pagi Ini Di Tanjungpinang

Iklan Semua Halaman




News

KPK Kumpulkan Gubernur Kepri Dan Kepala Daerah Pagi Ini Di Tanjungpinang

Kamis
Tanjungpinang-Putra Pos News. Gubernur Kepri, Nurdin basirun menuju ruang pertemuan tertutup dengan KPK di Kantor Gubernur Kepri, Selasa (26/3/2019).

Tanjungpinang-Putra Pos News  Pertemuan tertutup dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Gubernur Kepri dan para kepala daerah, Selasa (26/3/2019). Pertemuan ini berlangsung di Lantai 4 Kantor Gubernur Kepri.

Tampak Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, Sekda Kepri, TS. Arif Fadillah. Selain itu ada juga Bupati Bintan, Apri Sujadi, Bupati Natuna, Hamid Rizal, Walikota Batam, M. Rudi, Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma.

Pertemuan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Terlihat beberapa pejabat mondar-mandir ke toilet salah satunya Wali kota Batam, Rudi.

"Ya bicara keuangan saja" kata Rudi kepada Putra Pos News

Selain itu terlihat juga beberapa kepala dinas seperti Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Kepala Inspektorat Provinsi Kepri, Mirza Bahtiar.

Mirza mengatakan, rapat ini dilaksanakan KPK dalam proses pencegahan dan antisipasi agar para kepala daerah tidak mengambil kebijakan yang bisa membuat mereka tersangkut pasal-pasal KKN. "Nanti keluar hasilnya bagaimana menurut KPK Kepri ini," katanya.

Beberapa hal yang dibicarakan di dalam rapat, sebut Mirza diantaranya terkait aset, keuangan, budgeting, SDM. Bahkan termasuk dua hal yang menjadi masalah belakangan ini seperti PTSP terkait bauksit dan pemasalahan di tubuh dinas pendidikan.
Hingga berita ini ditulis rapat masih berlangsung.

(Ravi/Red)