BANK JEGOK ,MINDRENG KARYAWAN BRINGAS!!!

Iklan Semua Halaman




News

BANK JEGOK ,MINDRENG KARYAWAN BRINGAS!!!

Kamis
putrapos news - Lumajang. Seorang Ibu rumah tangga dengan status janda di hajar oleh karyawan Koperasi Simpan Usaha ( KSU ) ,Gara - gara pinjam uang 150 ribu,( 22/5/2019 ),Rabu.

Anik Fauchidah ( 47 ) beralamat di Jalan Iptu Jama,ari Rw II Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang mengalami kejadian kurang terpuji di bukan Ramadhan ini ,beliau di pukul oleh karyawan Koperasi Mingguan di Lumajang gara gara tidak bayar.

Anik mengatakan pada awak media awal mulanya dia pinjam Dana sebesar 150 ribu dan diterima 127 ribu dengan aturan akan membayar setiap Minggu sebesar 20 ribu,kronologis nya beliau mau menanyakan sisa hutang tinggal berapa tetapi sungguh di luar dugaan ternyata pukulan yang diterima .Oleh sebab itu beliau akan berencana akan datangi kantor KSU dengan di kawal LSM JAWAPES DAN MEDIA PUTRAPOS,agar semua menjadi sangat jelas.

Menurut LSM JAWAPES ,apapun model nya kalau penagihan dilakukan tidak sopan apalagi dengan adanya kekerasan jelas itu merupakan perbuatan yang salah ,untuk itu kami segera akan konfirmasi ke kantor tempat karyawan arogan bekerja, dengan harapan permasalahan ini bisa cepat selesai.

Santoso LSM , mengatakan akan terlebih dahulu akan koordinasi dengan Dinas Koperasi Lumajang ,dan menayakan apakah KSU tersebut aktf dan lengkap sesuai aturan Kekoperasian atau Bodong ,tindas beliau nya.

(Eko Santoso/Red)

Bersambung