Kadus Sindeh Desa Wringinharjo : Pelopori Kegiatan Rutin Kerja Bhakti -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Kadus Sindeh Desa Wringinharjo : Pelopori Kegiatan Rutin Kerja Bhakti

Sunday
putraposnews - Cilacap. Banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat  jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.
Itu yang dilakukan Masyarakat Dusun Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Cilacap, saat laksanakan kegiatan kerja bhakti rutin, minggu manis (26/05/2019)

"Indah Fais Kadus Sindeh" mempelopori kegiatan tersebut bersama warga membersihkan lingkungan sekitar dusun dan jalan lintas dusun.
Kegiatan bertujuan untuk menjadikan wilayah bersih dan asri  juga lingkungan menjadi sehat.

Ketua RT 02/04 Desa Wringinharjo " Saman Hartono" saat ditemui dilokasi kegiatan kerja bhakti menuturkan pada awak media, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya jelang Idul Fitri saja, tapi ini dilaksanakan rutin tiap "minggu manis" sebagai bentuk nilai kegotong royongan antar warga masyarakat dusun sindeh dan nenjadikan lingkungan bersih, nyaman juga sehat," tuturnya.

Kegiatan kerja bhakti yang melibitkan warga dusun, dengan volume jalan kurang lebih 1 KM sebagai jalan lingkar dusun sindeh untuk tetap terawat sebagai jalan akses masyarakat sehari hari.

Kadus Fais akan tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan sarana lain diwilayah binaannya sebagai sarana transportasi warga dan mempermudah juga mempercepat warganya dalam menjalankan aktifitas.

(Sugeng.S/Madi/Red)