Kapolres Lumajang ,Mayarakat Harus Berani Melapor Bila Melihat Kejahatan -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Kapolres Lumajang ,Mayarakat Harus Berani Melapor Bila Melihat Kejahatan

Thursday

PutraPos news - Lumajang. Kapolres Lumajang Arsal Sahban mengharapkan masyarakat Lumajang berani melaporkan bila melihat kejahatan dan ikut bersama sama memerangi penyakit masyarakat ,ditemui beberapa awak media di loby Polres Lumajang,16/5/2019.Kamis pagi.

Beliau menyampaikan bahwa penyakit masyarakat ( Pekat ) seperti Miras,narkoba dan Judi  harus di Brantas sampai ke akar akar nya sehingga tidak ada lagi mayarakat yang minum dan memakai barang yang jelas jelas merusak akal dan pikiran manusia.

Langkah langkah yang sudah di lakukan  di jajaran Polres Lumajang seperti Operasi sepeda motor bodong,operasi Ketupat dan operasi operasi lain yang mana semua itu diharapkan mengurangi tindak kejahatan , dan Alhamdulillah untuk kasus begal dalam beberapa hari ini tidak ada serta kasus pencurian sapi menurut data nya dalam beberapa hari yang lalu cuma ada kasus kejadian  pencurian  sapi.

Kapolres sangat apresiasi terhadap satgas keamanan desa ,para relawan tersebut bisa membantu warga dan desanya dari gangguan baik itu penyakit sosial dan tindak kejahatan yang sewaktu waktu ada di desanya, dengan adanya Satgas Desa ini berharap pemerintah desa dalam hal ini Kepala Desa bisa memberikan semangat serta motivasi ke satgas Desa.

Sebelum pamit ke awak media yang datang ke loby Polres menghimbau pada masyarakat sekali lagi agar berani melaporkan kejadian kejahatan,lawan Narkoba,lawan Judi,lawan Begal dan sekali lagi kepolisian Lumajang tidak bisa berjalan sendiri dalam memberantas kejahatan tetapi dengan adanya  dukungan semua elemen dan masyarakat Lumajang bisa diatasi bersama sama.
(Eko/Red)