DANA DESA KEMANA !!!! JEMBATAN JURANGMANGU BELUM DIPERBAIKI !!!.

Iklan Semua Halaman

News

DANA DESA KEMANA !!!! JEMBATAN JURANGMANGU BELUM DIPERBAIKI !!!.

Wednesday, June 5, 2019
Tabloid putra pos - Lumajang.Jembatan  belum di perbaiki, Warga Desa Labruk Lor Dusun Jurangmangu RT.02 RW.05, Kecamatan Lumajang-Kabupaten Lumajang sangat mengharapkan Peran Dari Desa dan Pemkab Untuk segera merealisasikan.

Pemerintah Desa atau Pemerintah yang terkait tidak segera memperbaiki jembatan tersebut, tidak lama lagi dan suatu saat pasti akan ambruk dan ambrol, Kapan di Perbaiki...?." Kata warga, karena jembatan jurangangu itu adalah satu satunya jalan alternatif yang sering di lewatinya, bukan hanya dari warga Desa labruk lor dan desa purwosono saja, warga desa petahunan pun juga sering melewatinya, Info penjelasan warga setempat saat awak media  konfirmasi.

Kotak amal yang tersedia, Di gunakan untuk mengumpulkan dana dari setiap orang yang melewatinya dengan iklas (Pengguna jembatan), pendapatan dari amal itu di gunakan buat perawatan atau perbaikan jembatan apabila ada kerusakan."Katanya.

Dana Desa merupakan salah satu alternatif untuk perbaiki jembatan Jurangmangu dan segera Kepala Desa harus tanggap jangan sampai ada korban baru Jembatan diperbaiki,untuk itu beberapa media akan mendatangi Kepala Desa,PU,bahkan akan konfirmasi ke BUPATI LUMAJANG ,berharap bisa segera dilakukan Perbaikan Jembatan.

Bisa di cek kondisi jembatan di lapangan,memang harus segera diperbaiki dan jangan lama lama untuk berpikir untuk kepentingan Bersama.

(Eko/Red) Bersambung......