SOSOK " CAK SULAMET " SELALU GUYUB DAN AKRAB DENGAN WARGA DESA KANDANGTEPUS -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

SOSOK " CAK SULAMET " SELALU GUYUB DAN AKRAB DENGAN WARGA DESA KANDANGTEPUS

Sunday
Tabloid PutraPos News - Lumajang. Sosok Lelaki yang punya nama SULAMET mempunyai jiwa pemimpin, guyub dan Akrab terhadap warga Desa KandangTepus.Minggu,( 16/6/2019 ).

Beberapa awak media yang berkunjung kerumahnya sangat terkejut atas kepribadian yang santun dan ramah atas penyambutan wartawan yang hadir kediamannya.

Cak SULAMET  berterima kasih atas kedatangan para kuli tinta yang mampir ke gubuk nya ,beliau mendoakan agar para wartawan sukses dan selalu membuat berita yang kemudian di sampaikan ke masyarakat.

Beliau menyampaikan kepada teman teman wartawan yang saat itu kerumahnya ,beliau sangat ingin adanya perubahan di Desa Kandang Tepus ,disini kebanyakan bekerja sebagai peternak sapi perah dimana susu yang dihasilkan alami dan tentunya higienis kemudian sektor pertanian yang menyediakan sayur sayuran yang fres dan kualitas terbaik sehingga banyak pedagang besar yang bertransaksi di pasar sayur.

Beliau juga menyampaikan dan memohon doa restunya mungkin tahun ini ikut serta dalam ajang Pemilihan Kepala Desa Kandang Tepus,karena banyak desakan dari warga agar beliau bisa maju dan mewakili aspirasi warganya ,tuturnya pada awak media.

Beliau juga disamping bekerja sebagai abdi masyarakat yaitu  kampung Desa ,juga termasuk peternak sapi untuk diambil susunya.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya  sangat mendukung sekali kalau beliau maju dalam pemilihan Kepala Desa Kandang Tepus disamping sifat ramah tamah dan jiwa pemimpin ada pada dirinya." Wis Wayahe Punya pak Inggih Ayar " katanya kepada awak media .

(Eko /tim)