POCIL Harumkan SDN Ditotrunan 01 Lumajang

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

POCIL Harumkan SDN Ditotrunan 01 Lumajang

Thursday
Tabloid putrapos News - Lumajang. Polisi Cilik siswi SDN Ditotrunan 01 Lumajang membuat Kapolres Lumajang bangga ,saat kibarkan bendera di upacara tanggal 17 di halaman polres Lumajang,(17/7/2019 ).

Agenda rutin pada setiap tanggal 17 dilaksanakan upacara bersama dengan OPD,Kodim dan jajaran polres Lumajang.

"Kapolres Lumajang Muhammad Arsal Sahban merasa bangga di moment ini dilakukan di polres dengan pengibar bendera dari "POCIL" Polisi Cilik siswi dari SDN Ditotrunan 01 Lumajang, beliau berharap nanti nya banyak POCIL - POCIL di setiap Sekolah Dasar,"tuturnya.

Kepala Sekolah SDN DITOTRUNAN 01 Lumajang saat di temui awak media Jawapes Muhammad Yusuf menyampaikan siswa siswi yang ikut di polisi cilik sebanyak 8 orang, beliau berharap akan semakin banyak yang ikut di kegiatannya.

Beliau juga mengatakan ke pada awak media mengucapkan rasa terima kasih kepada polres dan jajarannya dalam memberikan ilmu ,motivasi serta kedisiplinan para muridnya,dan tentunya polisi cilik bisa memberikan semangat dari siswa siswi yang lain untuk bisa berkarya lebih baik lagi.

"Di SDN Ditotrunan 01 ini memang kegiatan ekstra kurikuler sangat banyak seperti kesenian,tarik suara,Pramuka yang mana semuanya dikemas untuk diberikan siswa siswi disamping ilmu pendidikan juga memperoleh pengalaman kedisiplinan dan bakat yang dimiliki setiap siswa,"sambungnya.

(Eko/Red)