SEJARAH DIBALAS SEJARAH !!! AKHIR DARI TIMBANGAN PASIR PT.MUTIARA HALIM

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

SEJARAH DIBALAS SEJARAH !!! AKHIR DARI TIMBANGAN PASIR PT.MUTIARA HALIM

Friday
Tabloid PutraPos News - Lumajang. Bupati Lumajang Thoriqul Haq Wakil Bupati Indah Amperawati, tutup timbangan milik PT. Mutiara Halim sejak puluhan tahun beroperasi,Kamis ( 4/7/2019 ).

Cak Thoriq  sebelum menggelar apel bersama Pasukan Cobra, Pol PP, dan Dishub,dimana disana sudah berkumpul juga puluhan awak media untuk bersama sama menuju lokasi timbangan pasir di jalan raya Kedungjajang.

Terlihat masyarakat sekitar menyaksikan jalannya penutupan timbangan pasir ini. Satgas keamanan Desa Kedungjajang ikut turun ke lokasi,terlihat kondisi malam itu cukup kondusif tidak ada pergerakkan perlawanan di sekitar areal timbangan pasir.

Beliau menyampaikan setelah  pukul 00.00 WIB,artinya malam hari ini secara resmi kerjasama operasional timbangan pasir yang dikelola oleh PT. Mutiara Halim seluruh kabupaten Lumajang sudah dinyatakan tidak lagi beroperasi ,dengan demikian tidak ada lagi timbangan pasir untuk pasir yang akan keluar dari Kabupaten Lumajang pada malam hari.tuturnya.

Wabup Indah Amperawati yang ikut mendampingi bupati, menambahkan, dirinya ingin meletakkan dasar-dasar pemerintahan yang baik dan menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada.

Anto selaku karyawan dari PT.Mutiara Halim saat di wawancarai awak media sangat terkejut atas kedatangan Bupati Lumajang, berharap nanti nya setelah sudah ditutup bisa mencari jalan untuk puluhan karyawan PT.Mutiara Halim untuk bisa mendapatkan pekerjaan dan berharap ada pesangon karena dia harus menafkahi istri dan dua anak nya,"jaluk tolong pesangon dan solusi untuk mencari pekerjaan yang baru bisa cepat dipikirkan baik dari Pemkab ataupun dari perusahaan,"sambungnya.


(Eko/Red)