Danramil Gandrungmangu Hadiri Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan : Perangkat Desa Wringinharjo Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Danramil Gandrungmangu Hadiri Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan : Perangkat Desa Wringinharjo Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan

Tuesday
Putra Pos News - Cilacap Jateng.
Danramil 10/Gandrungmangu Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Marjono hadiri upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Wringinharjo Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan, bertempat di Aula Balai Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, Selasa 10 September 2019.

Sumpah Jabatan Kasi Kesejahteraan yang baru Nurul Munir, SE dari Perangkat Desa lama H. Solikhin, oleh Kepala Desa Wringinharjo Hasanan dengan SK Pemberhentian dan Pengangkatan Nomor : 141/12/2019 dan 141/13/2019 yang dibacakan oleh Sekretaris Desa Wringinharjo Imam Ma'ruf.

Turut Hadir dalam acara Camat Gandrungmangu Luhur Satrio Mukhsin, S.STP., M.Si, Kasi Tapem Taukhid, Babinsa Wringinharjo Sertu Indra Rismanta, Serka Sutrisno, Kapolsek Gandrungmangu diwakili lpda Edy Mirwantoko, S.H, Kanit Binmas Aiptu Sujarwo, Babinkamtibmas Bripka Broery Ngintoro, Pol PP Wahyu S.A, Budi, Purwanto, Surono, Ketua Panitia Wasiman dan Anggota, Perangkat dan Lembaga Desa, para Ketua RT/RW, Tomas, Toga dan Pemuda.

Nurul Munir Kasi Kesejahteraan terpilih menyampaikan mohon ijin bergabung dengan pemerintah desa Wringinharjo dan sudah menjadi bagian keluarga untuk bersama membangun dengan semua elemen di desa Wringinharjo.

Hasanan Kepala Desa Wringinharjo mengucapkan segala terimakasih kepada perangkat desa yang lama atas pengabdian dan karyanya, yang sudah berakhir masa jabatanya. Dan kepada Kasi Kesejahtetaan yang baru berharap bisa menyesuaikan kinerja dalam melengkapi komposisi perangkat desa Wringinharjo.

Sambutan Camat Gandrungmangu menyampaikan terimakasih kepada jajaran panitia dan semua pihak yang sudah menyukseskan acara dari mulai tahapan hingga pelantikan pada perangkat desa terpilih berjalan dengan lancar.
Semoga dengan diisinya kekosongan Kasi Kesejahteraan, roda pemerintahan desa Wringinharjo semakin tambah maju dalam melayani masyarakat," tambah Camat mengakhiri acara.

Danramil 10/Gandrungmangu dalam Kesempatanya memperkenalkan dirinya dihadapan hadirin sebagai pejabat baru diwilayah Kecamatan Gandrungmangu, Danramil mengajak menjalin kebersamaan untuk menjaga stabilitas wilayah, rukun, damai dan tentram sehingga akan tercipta suasana kondusif dimasyarakat," pesan Kapten Inf. Marjono.


#(Sugeng.S)