Festival Kuliner Ramaikan Alun-alun Sidareja

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Festival Kuliner Ramaikan Alun-alun Sidareja

Wednesday
Tabloid Putra Pos - Cilacap Jateng.
Festival kuliner ramaikan Alun-alun Kecamatan Sidareja, Selasa (3/9). Kegiatan tersebut dibuka langsung Camat Sidareja Budi Narimo S.Sos M.Si.

Tampak hadir sejumlah unsur Forkopincam Sidareja diantaranya Danramil 11/Sidareja yang dalam hal ini diwakili Batituud Koramil 11 Sidareja Pelda Sugita, Plh Kapolsek Sidarerja Ipda Budi Pitoyo, para Toga, Tomas, dan warga masyarakat Kecamatan Sidareja.

Di awal sambutannya, Camat Sidareja Budi  Narimo S.Sos M.Si mengatakan bahwa Festival Kuliner ini diselenggatakan sebagai sarana untuk memasarkan kuliner khas Sidareja dan produk-produk UMKM yang ada di wilayah kecamatan Sidareja.


" Kami sangat mendukung kegiatan ini, untuk itu kami berharap dengan adanya festival kuliner ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Sidareja,"kata Budi  Narimo.

Dalam kesempatan itu Danramil 11/ Sidareja melalui Batituud Koramil Sidareja Pelda Sugita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan festival kuliner ini dilaksanakan.

Sugiyono selaku Ketua Panitia penyelenggara sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. " Kami penyelenggara acara sangat berterima kasih kepada unsur pemerintah atas kerjasama dan dukungannya, semoga acara ini bisa berjalan lancar dan aman," tuturnya.

#(Sugeng.S/Red)