Hasil Keputusan Sementara Dalam Sidang Paripurna Kabupaten Pandeglang Prov.Banten Sebelum Di Tetapkan Oleh Gubernur Banten

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Hasil Keputusan Sementara Dalam Sidang Paripurna Kabupaten Pandeglang Prov.Banten Sebelum Di Tetapkan Oleh Gubernur Banten

Saturday
Putra Pos News - Pandeglang. Sidang Paripurna hari ini jumat 14 septmber 2019 dalam penyampaian susunan pimpinan sementara DPRD dan pembentukan susunan fraksi-fraksi dalam aturan anggota DPRD setelah mengucapkan janji, maka wajib berhimpun dalam fraksi untuk mengoptimalkan pelaksanaan fungsi, wewenang dan Hak serta kewajiban DPRD.

Sekretaris Dewan (sekwan) Entis Sutisna menyampaikan bahwa calon pimpinan DPRD Kab.Pandeglang prov.banten di usulkan ke Gubernur  Banten untuk di tetapkan.

Adapun susunan/komposisi pimpinan sementara yaitu : 1.ketua Tb.Udi juhdi SE.(Parpol Gerindra).2.Wakil ketua H.Gunawan SE.M.Si (parpol Golkar). 3.Wakil ketua Tb.Asep Rafiudin Arief S.pd (PKS).4.Wakil ketua MM.Fuhaira Amin.SE (Parpol Demokrat).

Lebih lanjut pimpinan sementara ketua DPRD Kab.pandeglang Tb.Udi Juhdi menyampaikan perolehan kursi dan sembilan fraksi terbentuk  yaitu :

1. Fraksi Gerindra tujuh kursi ketua Fikri Febriansyah S.Sos.
2. Fraksi Golkar tujuh kursi ketua Tb.A.Khatibul Umam
3. Fraksi PKS enam kursi ketua Agus Sofyan Sp.
4.. Fraksi Demokrat enam kursi ketua Iing Andri Supriadi Sp.
5. Fraksi PKB enam kursi ketua Ade muamar SE.
6. Fraksi PDI-P lima kursi ketua Yadi Murodi.
7. Fraksi PPP Lima kursi ketua Oman Abdurahman S.Hi.
8. Fraksi Nasdem/Perindo empat kursi ketua Yangto SH.MH.
9. Fraksi PAN/PBB.

"Empat kursi ketua Luki Hardiyan S.Sos, hal lain kelanjutanya ada sidang paripurna lagi perihal penetapan pimpinan ketua DPRD periode 2019-2024."ujarnya.

Dadang/Red