Jambore Nasional Tagana, Gelar Lomba Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Di Ranu Grati -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Jambore Nasional Tagana, Gelar Lomba Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Di Ranu Grati

Thursday
Tabloid Putrapos - Pasuruan. Perwakilan 34 Provinsi se- Indonesia hadir di Ranu Grati Kabupaten Pasuruan dalam rangka lomba Kesiapan dan penanggulangan bencana. Rabu ( 26/9/2019 ).

Utusan terhormat relawan Taruna Siaga Bencana dari 34 Provinsi di Indonesia, terlihat antusias dan semangat untuk mengikuti lomba tingkat nasional, panas tidak menyurutkan untuk tetap bertanding demi memberikan nama harum untuk provinsi nya masing - masing.

Jenis kegiatan di Ranu grati kabupaten Pasuruan terdiri  water rescue dan pertolongan pertama gawat darurat dengan juri yang sangat perpengalaman.

Awak media saat berada dilapangan di Ranu grati dari awal turun dari bis sampai menuju lokasi lomba peserta kelihatannya tidak ada rasa letih semangat dan yel yel bergema di sekitar Ranu grati.

Dalam kegiatan ini secara tidak langsung bisa membawa keberuntungan dan rezeki bagi para pedagang dan penjual di sekitar Ranu grati.

Ibu Luluk pedagang minuman sangat bersyukur dengan adanya acara lomba ," Alhamdulillah mas mulai pagi tadi sampai siang ini bisa mendapatkan untung yang lebih,"

"Beliau juga mendoakan acara ini bisa sukses dan terlaksana dengan baik, khususnya kontingan jawatimur dan bisa jadi juara lagi,"tuturnya.

(Eko/Red)