Serka Slamet dan Majelis Tafsir Al'Quran Dampingi BPBD Cilacap Distribusikan Air Bersih

Iklan Semua Halaman

News

Serka Slamet dan Majelis Tafsir Al'Quran Dampingi BPBD Cilacap Distribusikan Air Bersih

Sunday, September 8, 2019
Putra Pos News - Cilacap Jateng.
Babinsa Koramil 10/ Gandrungmangu Kodim 0703/Cilacap Serka Slamet dampingi pendistribusian bantuan air bersih dari BPBD Kabupaten Cilacap ke Dusun Sidakaya Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, Minggu (8/9).

Bantuan Air Bersih diberikan pada warga Dusun Sidakaya karena dampak kemarau, dan warga sangat susah mendapatkan air bersih untuk kebutuhan MCK dan keperluan sehari - hari.

MTA (Majelis Tafsir Al'Quran) dan Kanit Binmas Aiptu Sujarwo Polsek Gandrungmangu, Kadus Sidakaya Dedi Purwanto ikut serta dalam pendistribusian air bersih dari BPBD Kabupaten Cilacap untuk membantu meringankan beban warga dalam kekurangan air bersih saat musim kemarau yang masih melanda sekarang ini.

Babinsa Gintungreja Serka Slamet merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih dari BPBD Cilacap kewilayah binaanya, dan peran serta MTA, Binmas, bisa bersama dalam menjalankan Bakti Sosial kepada warga yang terdampak kekeringan, dan berharap ini bisa selalu berjalan ke wilayah lain yang merasakan hal yang sama dalam situasi kemarau," harap serka slamet.


#(Sugeng.S/red)