Danramil Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke 48 KORPRI HUT Ke 78 PGRI dan Hari Kesehatan Nasional

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Danramil Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke 48 KORPRI HUT Ke 78 PGRI dan Hari Kesehatan Nasional

Friday
Tabloid Putra Putra Pos - Cilacap Jateng.
Sebagai wujud sinergitas antar Dinas Instansi yang solid di wilayah Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, Danramil 10/Gandrungmangu Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Marjono bersama Forkopincam Gandrungmangu mengikuti upacara bendera, peringatan upacara dalam rangka HUT ke KORPRI 48, HUT PGRI ke 74 dan HARI KESEHATAN NASIONAL TAHUN 2019 Tingkat Kecamatan Gandrungmangu bertempat di Lapangangan Desa Layansari Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jumat 29 Nopember 2019.

Dalam amanat Bupati Cilacap yang dibacakan oleh Camat Gandrungmangu Drs Ahmad Nurlaeli M.Si  dengan tema
"KERJA BERSAMA SETIA SEPANJANG MASSA " guru hendaknya dapat menjadikan memotifasi anak didik.

Hadir dalam kegiatan, Camat Gandrungmangu Drs Ahmad Nurlaeli M.Si, Koramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan SH, Korwil Bindik Kecamatan Gandrungmangu Jatun As,  S.Pd., M.Pd, Kepala sekolah SMA, SMK, SMP / MTS, SD/MI, TK dan PAUD se Kecamatan Gandrungmangu, Kades se Kecamatan Gandrungmangu.

Sambutan Bupati Cilacap yang di bacakan oleh Camat Gandrungmangu, kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Cilacap mengucapkan selamat ulang tahun kepada jajaran Korpri, PGRI dan petugas Kesehatan.
Kami juga mengharapkan KORPRI/ PGRI mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan profesionalisme, dedikasi dan loyalitas guna mendukung pemerintahan Kabupaten Cilacap dengan terus bekerja keras mewujudkan dunia, mutu, kwalitas dan kwantitas pendidikan yang lebih baik dan maju.

Momentum HUT KORPRI, PGRI ini hendaknya dijadikan sebagai refleksi apakah sudah profesional mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sehubungan masih banyak persoalan guru yang belum teratasi, pendidik adalah tanggung jawab negara dan bersama.

HUT Kesehatan Nasional, kita perlu budayakan kehidupan yang sehat melalui germas dan peran masyarakat serta lintas sektor dan lintas program, kuatkan komitmen dan kuatkan tekad agar senantiasa memberikan pelayanan masyarakat agar mandiri dalam aspek kesehatan.

Akhir kegiatan dilanjutkan Ramah tamah di SMP Satu Atap N Layansari, dan selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar

#(Sugeng.S/10)