Ulin Nuha Memukau Jamaah pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Ulin Nuha Memukau Jamaah pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Tuesday
Tabloid Putra Pos - Cilacap Jateng. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M yang diselenggarakan oleh Jamaah Masjid Al - Mujahidin Jln. Syeh Abu Mansyur RT 04/04 Dusun Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu dengan mengambil tema "Suri Tauladan Sunah Nabi Muhammad SAW, Meningkatkan Sholat Berjamaah," Selasa (26/11)

Acara dihadiri Camat Gandrungmangu Drs. Akhmad Nurlaeli M.Si, Kapolsek Gandrungmangu diwakili Aiptu Sujarwo, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan beserta Perangkat, Para Kepala Dusun Wringinharjo, Para Tokoh Agama, Ormas Pemuda Pancasila, Banser dan ribuan jamaah yang memadati halaman Masjid Al - Mujahidin.

" Abu " Ketua Panitia penyelenggara dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan segenap panitia juga para dotatur yang telah membantu terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga hal ini menjadi pemacu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Camat Gandrungmangu dalam kesempatanya mengajak untuk menanamkan rasa persaudaraan, jaga ukuwah islamiyah dan perbanyak ibadah, sedekah, sodaqoh dan menjalankan ajaran agama dengan benar sesuai tuntunanya.

Hal yang sama juga disampaikan Aiptu Sujarwo, dan menekankan untuk selalu taat beribadah, taat kepada agama dan bangsa dan untuk menjauhi laranganya, sehingga akan tercipta kedamaian dalam keluarga dan didalam bermasyarakat," tegasnya


Dalam Ceramahnya "Ulin Nuha" Juara Aksi Indosiar, mengajarkan tentang akhlak dalam keluarga semenjak usia dini, tata bahasa, tata Krama, sopan santun dan unggah ungguh.
Dan mengajak untuk meningkatkan sholat berjamaah, memenuhi kewajiban sebagai umat beragama sesuai ajaran agama lslam sebagai pedomanya, juga menauladani Nabi Agung Muhammad SAW, insya Alloh kelak kita akan mendapat syafaatnya," ajak Ulin Nuha.

Ribuan Jamaah yang hadir dengan Khidmat mendengarkan Tauziah Ulin Nuha dengan gaya ngapaknya, dan tak heran hingga jamaah sesekali mengajak fotto bersama dengan sang juara Aksi.


#(Sugeng.S)