Danramil Dampingi Tim Dispermades Tinjau Rencana Sasaran TMMD Sengkuyung TA 2021/2024

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Danramil Dampingi Tim Dispermades Tinjau Rencana Sasaran TMMD Sengkuyung TA 2021/2024

Monday
Tabloid Putra Pos - Cilacap Jateng.
Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono mengikuti  peninjauan rencana sasaran TTMD Sengkuyung TA- 2021-2024 Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu bersama Tim Dispermades Kabupaten Cilacap yang dilaksanakan di Dusun Bojong Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu, Senin (24/2/20).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono, Bati Bhakti Kodim 0703/Cilacap Serka Sutarjo dan Baminter Sertu Rispilihanto, Babinsa Desa Bulusari Serma Niswanto, Dispermades Cilacap Agus Sokhani SH, Maman Supratman mewakili Disperkimta, UPT PUPR Kuswoyo, Kepala Desa Bulusari Kukuh Prastowo, Sekdes Bulusari Wawan Martono, Kadus Bojong Paryanto serta Perangkat Desa Bulusari.

Setelah melaksanakn Rakor dilanjutkan peninjauan sasaran rencana tempat TMMD yang terletak di Dusun Bojong Desa Bulusari dengan sasaran Rabat Beton jalan sepanjang 550 Meter Lebar 2'5 Meter dengan Ketebalan 29 CM, perbaikan RTLH 20 Unit, pembangunan MCK 1 Unit, Pintu Air 2 unit dan peninggian Talud 1 x 1,5 Meter dengan panjang 200 Meter serta Plat Gorong gorong.

Pada kesempatan tersebut Danramil 10/Gandrungmangu  menyampaikan pesan kepada Kepala Desa Bulusari agar nantinya dalam pelaksanaan TMMD betul betul di siapkan dengan baik serta masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam keterlibatan TMMD.

"Saya minta dukungan dan kerja samanya pada masyarakat Desa Bulusari dalam mensukseskan kegiatan TMMD nantinya, kita sama-sama bekerja secara bergotong royong yang rencana akan di laksanakan pada Giat TMMD Sengkuyung TA 2021/2024.
Bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar transportasi masyarakat dalam membawa hasil panen, serta menghindari luapan sungai pada saat musim penghujan jelas Danramil.

Kepala Desa Bulusari sangat berharap, agar pelaksanaan TMMD di Desanya bisa cepat terealisasi, karena sasaran yang rencananya akan dibenahi adalah obyek penting dan akses masyarakat sehari hari, sebagai penunjang perekonomian warga, maka dengan dilaksanakanya TMMD lebih cepat akan memaksimalkan dan memperlancar dalam penggunaanya," jelas Kepala Desa.


#(Sugeng.S/red)