CSR PT Pertamina RU IV Cilacap Salurkan Bantuan RTLH di Kecamatan Gandrungmangu

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

CSR PT Pertamina RU IV Cilacap Salurkan Bantuan RTLH di Kecamatan Gandrungmangu

Tuesday

Tabloid Putra Pos, Cilacap Jateng - Dalam rangka mendukung hunian yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu, dan guna menumbuhkan prakarsa, swadaya serta gotong royong masyarakat dalam pembangunan, menuju masyarakat sejahtera, CSR PT Pertamina RU IV Cilacap kembali menyalurkan bantuan untuk RTLH (rumah tidak layak huni) kepada masyarakat kurang mampu.

Tiga unit rumah yang dipandang kurang layak huni mendapat bantuan adalah rumah milik Sartono Desa Wringinharjo RT 07/01, Atmo Diwiryo Desa Layansari RT 06/08, Dirah Desa Bulusari RT 03/06 semua warga Kecamatan Ganhdrungmangu Kabupaten Cilacap.



Ketua Pokmas Pembangunan Pemugaran RTLH Kecamatan Gandrungmangu Indah Fais dalam penjelasanya menyampaikan, pembangunan  pemugaran RTLH menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat kurang mampu dan membentuk masyarakat menuju sejahtera, berkaitan hal tersebut Indah Fais sangat mengapresiasi kepedulian dan peran serta CSR PT Pertamina RU IV yang sudah membantu penyaluran program RTLH kepada masyarakat kurang mampu dengan menggelontorkan anggaran Rp. 17.000.000 ( tujuh belas juta rupiah) per unit penerima RTLH," terang Ketua Pokmas.

Mustolih Kepala Desa Layansari mewakili warganya sangat mengucapkan terima kasih kepada CSR PT Pertamina RU IV Cilacap, dengan harapan bantuan yang sama masih diharapkan kembali agar kedepan tidak ada lagi warga yang belum menikmati  rumah huni kurang layak, agar pemerataan kesejahteraan masyarakat merata.

(Sugeng.S)