PT Mitra Bisnis Keluarga Ventura Cabang Sidareja Peduli Bencana Banjir Cilacap -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.TABLOIDPUTRAPOS.COM WADAH INFORMASI RAKYAT

PT Mitra Bisnis Keluarga Ventura Cabang Sidareja Peduli Bencana Banjir Cilacap

Purnama Media Grub
Tuesday

Tabloid PutraPos | Cilacap - Peduli Bencana Banjir Cilacap PT. Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura CSR Cabang Sidareja yang bergerak di bidang usaha permodalan, menyalurkan bantuan ke sejumlah Nasabah yang berada di wilayah Distrik Sidareja bagi mereka Nasabah terdampak banjir Cilacap beberapa pekan lalu. 


Sebanyak 1900 Nasabah yang berada di Distrik Sidareja meliputi Kecamatan Sidareja, Patimuan, Kedungreja dan Kecamatan Cipari, 503 nasabah terdampak banjir diwilayah Desa Sidareja, Sudagaran, Sidamulya, Gunungreja, Tinggarjaya, 




Tegalsari Kecamatan Sidareja dan Desa Ciklapa Kecamatan Kedungreja menerima bantuan paket sembako berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Roti, Kopi dan Teh, diwilayah tersebut adalah terdampak banjir paling parah, ketinggian air 80 Cm hingga 1'5 Meter. 


PT. Mitra Bisnis Keluarga Ventura (MBK ) bergerak dalam bidang pembiayaan usaha mikro dengan tujuan mendorong pengembangan usaha mikro dan kecil, pembiayaan diberikan khusus untuk para perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah didesa dan dikota.


Fasilitas pembiayaan yang diberikan oleh MBK kepada nasabah yaitu pembiayaan dengan sistim bagi hasil, Visi dan Misi dari MBK terdepan dalam pembiayan mikro usaha produktif bagi kelompok perempuan berpenghasilan rendah untuk memperbaiki kualitas hidup keluarga, MBK juga terdaftar dan diawasi oleh OJK,"  jelas Kacab Sidareja Gita Rahmawati didampingi Supervisor Hendriyani dan Asisten Regional Manajer Nurjanah. 


Bantuan disalurkan dipusatkan di Desa Gunungreja di Kediaman Ansor RT 01/01 Kecamatan Sidareja, salah salah satu nasabah MBK. 


Lanjut Kepala Cabang, berharap paket sembako bagi nasabah terdampak banjir bisa bermanfaat untuk meringankan beban dan menjalin kebersamaan dalam kemitraan antar Nasabah," tambahnya, Selasa (1/12/2020). (Sugeng. S)