-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Danyonif Raider 515 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Wednesday | September 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-15T11:09:49Z

Tabloid Putrapos Jakarta —Danyonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.I.P melepas prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan pindah satuan ke satuan  baru yang berlangsung di depan MakoYonif Raider 515  Kostrad. Selasa (14/09). 


Dalam upacara pindah satuan tersebut, Danyonif Raider 515  Kostrad Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.I.P berpesan kepada prajurit yang akan pindah satuan, agar selalu menjaga nama baik Yonif Raider 515  Kostrad dan  tetap menjadi prajurit yang terbaik di satuan baru serta tidak membuat pelangggaran. 


Selain itu, upacara pelepasan pindah satuan juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada prajurit yang akan pindah tugas sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama dimanapun dan kapanpun, sehingga prajurit tersebut akan selalu ingat kepada satuan lamanya. 





“Hal ini bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru dan merupakan kebutuhan dari prajurit tersebut dalam mengembankan kariernya,” kata Danyon. 


Danyonif Raider 515 Kostrad juga berterima kasih karena selama mengabdi di satuan Yonif Raider 515 Kostrad telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.  


Bagas ArieBowo

Artikel by Penkostrad

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

ads






×
Berita Terbaru Update