-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Perayaan Ibadah Natal 2021 di GPIB Imanuel Kediri Berjalan Aman dan Terapkan Prokes, Polsek Mojoroto Jalankan PAM

Tuesday | December 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T16:42:38Z

 



Tabloid Putra Pos | Kediri -Polsek Mojoroto Resor Kediri Kota Jawa Timur melaksanakan giat PAM perayaan Natal 2021 di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imanuel pada Senin 21 Desember 2021. Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason itu bertujuan untuk menjamin keamanan pelaksanaan ibadah bagi umat yang merayakan Natal di Gereja yang sudah berusia 117 tahun tersebut.


Kepada Tabloidputrapos.com, Senin (21/12/2021) malam, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan petugas yang diterjunkan dalam pelaksanaan ibadah selama perayaan Natal itu juga memastikan protokol kesehatan diterapkan secara ketat.


" "Kami menjaga dan memastikan (keamanan) saat perayaan ibadah Natal di sini," kata Kompol Mukhlason.




Selain itu, pihaknya juga melakukan sterilisasi di Gereja yang tercatat sebagai gereja tertua di Kediri tersebut. Kegiatan sterilisasi dilakukan lebih awal, kata kapolsek,agar tidak ada barang berbahaya dan perayaan puncak ibadah Natal di Gereja tersebut berjalan kondusif dan khidmat.


Selain melakukan sterilisasi, kata kapolsek, pihaknya juga mengimbau kepada pengurus gereja tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena saat ini masih di masa pandemi. Apalagi, varian Omicron sudah masuk ke Indonesia.


" Kita tetap minta kepada pengurus gereja tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, dan menunjukkan status vaksin menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Pembatasan juga dilakukan dengan penyesuaian," pungkasnya.


Penulis : Hernowo A.M 

ads






×
Berita Terbaru Update