-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Butuh Perhatian Pemerintah Daerah Jalan Utama kp Kaum Depan RS Cikarang Medika Tergenang Air

Thursday | August 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T11:49:27Z

Tabloid Putrapos Bekasi — Sangat memprihatinkan jalan utama kp kaum utara tepatnya depan RS Cikarang Medika, Jln Kh.Fudholi Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi semakin terlihat Kondisi Ruas Jalan memprihatinkan. Jalan yang di genangi air goot yang sangat kotor dan bau, kini tidak bisa lagi dikeringkan karena drainase nya diduga tidak berpungsi.


Berdasarkan pantauan team awak media dan Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi bersama Kadiv Investigasi KPK Tipikor DPW Jabar serta Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIB)  Bekasi Raya di lapangan, kini jalan tersebut banjir licin dan berlumut karena banyak nya Air yang ada di badan Jalan, Jalan seperti kolam ikan lele saja. Bahkan warga setempat juga mengeluhkan Jalan yang banyak Air dan bau tak sedap di jalan tersebut


Salah satu warga saat di konfirmasi yang tidak menyebutkan namanya oleh team awak media dan Lsm Prabhu, ini akibat drainase nya pak tidak berpungsi dan lagi juga jalan tinggian drainase jalan ada dibawah drainase ada diatas, kalo mau juga dibikin sodetan di sebelah sanah kalao nga sebelah sanah.Saya berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Provinsi bisa menyikapinya masalah ini, sebetulnya sudah lama jalan seperti ini pak belum juga diperbaiki,”kata salah satu, warga setempat yang kebetulan melintas ingin berkunjung ke RS Cikarang Medika, Rabu Malam pukul 23,.00 17 Agustus 2022,


Menurut salah satu warga, selain pemerintah Desa Karang Asih dan Kabupaten Bekasi jalan tersebut juga diharapkan mengambil kebijakan dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi atau Pusat agar bisa memperbaiki jalan dan drainase tersebut. Kalau terus saling diam, maka lama kelamaan semakin tambah parah.


Disampaikan juga oleh penguna jalan, sebagai warga setempat ia mengatakan karna terpaksa melewati jalan tersebut merupakan jalan utama menuju tempat usaha saya.


Motor saya pak sering kali rusak karena bagian mesin sering terkena air yang kotor dan berlumut, tidak hujan masih banjir karena tingginya Drainase,

harapan saya sih cepat-cepat diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, masa begini terus,”harapnya


Akibat banjirnya jalan tersebut, kini Jalan sehingga terancam rusak dan berisiko tinggi terjadi kecelakaan karena jalan licin dan di genangi air goot, diduga dari permukiman warga.


Sehingga berita ini diterbitkan, agar pihak yang berwenang Dinas terkait dan (PJ) Kabupaten Bekasi bisa menijau langsung jalan tersebut agar cepat di perbaiki Ja­lan depan RS Cikarang Medika Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara segera dilakukan.


Idah/red

Sumber : AWIB Bekasi Raya

ads






×
Berita Terbaru Update