-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Desa Negara Nabung Resmi Membuka Berbagai Perlombaan

Saturday | August 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T13:48:00Z

Tabloid Putrapos Lampung Timur — Pembukaan Perlombaan dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke - 77 dilaksanakan dilapangan Dusun Karang Sari Desa Negara Nabung kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Resmi dibuka, Sabtu (13/08/22).


Kegiatan dilaksanakan oleh Pemuda Pemudi didalam wadah Karang Taruna "Taruna Nabung Jaya" Desa Negara Nabung dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 77, bertujuan agar bisa mempererat tali persaudaraan warga Desa Negara Nabung.


Turut hadir dalam acara ini, perwakilan Perangkat Desa Desa Negara Nabung, Rusman Ali, Pembina Karang Taruna, Herizal, Ketua Pokdarwis Desa Negara Nabung, Azhar, dan Kepala Dusun 7 Dusun Desa Negara Nabung.



Adi Prasetyo selaku ketua Pelaksana kegiatan, Dalam sambutan yang disampaikannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia.


"Yang sudah bersusah payah untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan penuh semangat. Semoga segala kerja keras panitia, dinilai sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT",


Lanjut Adi mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Hadirin dan tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk  partisipasi dan menghadiri acara pada hari ini.


"Tak lupa ucapan terimakasih yang sebesar besarnya untuk para donatur masyarakat dan pihak lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu, yang mana telah membantu terlaksananya acara ini, semoga acara ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun",


Sambutan dari kepala Desa Desa Negara Nabung, yang diwakili oleh perangkat Desa Rusman Ali menyampaikan permohonan maaf Bapak Kepala Desa Amir Hamzah tidak bisa hadir, Suatu pesan dari kepala Desa yang dititipkan kepada Rusman Ali, atas nama Pemerintahan Desa Negara Nabung beliau memberi semangat dan mendukung penuh, apapun bentuk kegiatan kepemudaan diDesa Negara Nabung didalam wadah karang taruna.


"Semoga niat hajat pemuda pemudi yang didalam wadah karang Taruna Taruna Nabung Jaya bisa membawa suatu berkah yang tak terhingga dalam rangka memperingati HUT RI ke-77",


Semoga dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-77 ini, bisa membawa perubahan untuk Desa Negara Nabung kedepan lebih baik lagi.


"Yang mana kita bersama sama tetap semangat, supaya kita ada hati nurani kebersamaan bagaimana kita bisa berbenah untuk menuju Desa Negara Nabung lebih baik lagi.kekompakan kita bersama untuk mengadakan kegiatan ini dengan harapan sesuai tujuan kita bisa terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun",


Sebelum mengakhiri sambutan Rusman Ali membuka acara perlombaan, "Atas nama Pemerintahan Desa Negara Nabung Dengan mengucapkan Bismillah  perlombaan Futsal dan Voli yang berada diDesa Negara Nabung untuk memperingati HUT RI Ke- 77 Resmi diBuka", Tutupnya.(suhaimi)

ads






×
Berita Terbaru Update